Cara Mudah Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan

Baca Juga



Cara untuk memperoleh teman chat pada aplikasi Blackberry Messenger (BBM) yaitu dengan menggunakan PIN. Dan PIN ini didapat ketika kita melakukan registrasi akun BBM. Pelu juga kalian ketahui PIN merupakan singkatan dari Personal Identification Number yang merupakan nomor identitas blackberry. Dengan adanya PIN ini akan membuat aplikasi BBM terkesan terlihat lebih rahasia, karena setelah mendapatkan PIN kita baru bisa melakukan chatting atau obrolan. PIN BBM yang didapatkan ini sifat nya random atau acak yang telah ditentukan oleh pihak BBM. Maka dari itu tak semua pengguna mendapatkan PIN dengan kode yang cantik maupun PIN yang mudah untuk diingat. Untuk itu jika kalian sebagai pengguna aktif BBM yang merasa kurang puas dengan pin BBM yang didapatkan, karena mungkin susah dihafal ataupun kurang cantik. Oleh karena itu maka kini aplikasi BBM menambah fitur gratisnya kembali yaitu membuat PIN BBM sendiri. Kalian bisa membuatnya sendiri dengan mengcostum pin BBM. Dan kalian dapat membuat PIN BBM dengan menggunakan 6-8 karakter. Bisa dari huruf, angka, maupun kombinasi dari keduanya.


Sehingga dengan adanya fitur custom pin ini, pengguna akan mendapatkan PIN yang sesuai dengan keinginannya. Disamping itu juga akan lebih mudah dalam menambah teman karena mudah untuk diingat. Dan hebatnya lagi PIN kalian yang lama juga masih dapat digunakan meskipun kalian sudah menggantinya dengan PIN yang baru.sehingga keduanya dapat digunakan untuk menambah atau mengundang teman.

Selanjutnya untuk bisa menikmati fitur ini tentunya kalian harus melakukan update versi bbm terbaru terlebih dahulu.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat PIN BBM sesuai keinginan :

1. Buka aplikasi BBM. Kemudian pilih menu saya yang ada pada pojok kanan bawah.


2. Selanjutnya klik pada opsi Buat PIN kustom sekarang juga yang berada tepat dibawah PIN kalian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.
cara mengganti PIN BBM sesuai keinginan kita
3. Setelah itu maka kalian akan diminta memasukkan nomor handphone kalian untuk ditautkan kedalam akun BBM ini. Sehingga nomor handphone tadi nantinya akan mengirimkan sms berisi kode verifikasi.
cara mengkostum PIN BBM android
4. Setelah melakukan langkah diatas, kalian baru akan bisa mengcostum PIN kalian dengan PIN yang baru. Jika sudah konfirmasi dengan mengeklik tombol benar.

membuat PIN BBM dengan mudah

Perlu diingat bahwa dalam mengkostum PIN BBM terdapat beberapa syarat atau kebijakan yaitu antara lain adalah sebagai berikut :

  • Apabila PIN yang kalian tulis sama dengan yang sudah tersedia maka PIN tidak bisa digunakan.
  • Saat kalian membuat PIN dan sudah menyetujuinya, maka kalian tidak bisa mengulang dengan membuatnya kembali.
Dan dibawah inilah tampilan PIN BBM yang sudah berhasil di kostum :


Oke mungkin itulah tadi beberapa langkah-langkah bagaimana cara untuk membuat PIN BBM sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih.


Sumber : https://pejuangmuda45.blogspot.co.id


Demikian Postingan Tentang Cara Mudah Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan Dengan url https://jalan-tops.blogspot.com/2017/11/cara-mudah-ganti-pin-di-bbm-android.html

Silahkan Klik Bagikan Ke Sosial Media Anda dengan Klik Ikon Dibawah Ini Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda Dan Yang Lainya...

Silahkan Tinggalkan Komentar Jika Ada Pertayaan Seputar Postingan Cara Mudah Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan Tersebut.

Subscribe Untuk Mendapatkan UpdateTerbaru Kami:

0 Response to "Cara Mudah Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan"